LATEST NEWS

100% Produk Asli PT. HWI

CHOCONA Healthy Relaxing Beverages


CHOCHONA
Healthy Relaxing Beverages



CHOCHONA adalah minuman coklat serbuk dari Theobroma cocoa L (kakao). Dikombinasikan dengan ekstraksi buah naga dan Alpha Lipoic Acid (ALA) yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat memberikan rasa relaks pada tubuh sekaligus membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.
  • Coklat


Coklat memiliki kandungan antiaksidan fenol yang dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan kolestrol sehingga dapat memperpanjang harapan hidup seseorang (penelitian Harvard University tahun 1916-1950). Kandungan lemak tak jenuh (asam oleat) juga berkhasiat dalam menjaga kesehatan jantung. Minuman coklat dapat memberikan rasa rileks setelah dikonsumsi. Kandungan Phenylethlamine dalam coklat dapat mengubah suasana hati dengan mengurang tingkat stres. Kandungan lainnya yang berhubungan dengan stres adalah kandungan magnesium yang tinggi dalam coklat yang membantu pemulihan keseimbangan magnesium di dalam tubuh.
  • Buah Naga
Buah naga mengandung berbagai vitamin seperti vitamin C, B1, B3 serta beberapa mineral zat besi, fosfor dll. Kandungan gizi yang tinggi ini menjadikan buah naga sebagai primadona dalam mengatasi berbagai penyakit seperti kolesterol, diabetes serta pencegahan kanker. Banyak penelitian yang menunjukkan manfaat luar biasa dari buah naga dalam menjaga kesehatan tubuh.

  • Alpha Lipoic Acid (ALA)
Alpha lipoic acid merupakan salah satu antioksidanyang disintesis didalam tubuh dan salah satu antioksidan yang ditemikan pada sel tubuh. Alpha lipoic acid memiliki sifat larut air sehingga dengan mudah mencapai seluruh sel serta melindungi tubuh dari radikal bebas. Alpha lipoic acid juga berperan baik dalam meregenerasi sel-sel kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Selain itu, di dalam tubuh Alpha lipoic acid juga membantu pembentukan antioksidan lain seperti glutation, vitamin C dan vitamin E.

Manfaat CHOCHONA:
  • Kandungan coklat dapat memberikan relaksasi, mengurangi stres dan memperbaiki mood 
  • Mengandung antioksidan tinggi (buah naga dan cocoa) yang berperan melindungi tubuh dari radikal bebas
  • Memperbaiki kerja sel saraf dan memperbaiki nafsu makan (Vit B kompleks seperti B1, B2 dan B3)
  • Kandungan Alpha lipoic acid berperan dalam pencegahan kerusakan organ tubuh 

Aturan Pakai:
Minum 2-3 sachet CHOCHONA/ hari

Saran Penyajian:
  • Tuangkan 1 sachet CHOCHONA ke dalam cangkir
  • Tambahkan 150 ml air panas dan aduk sampai srata
  • Secangkir CHOCHONA siap untuk dinikmat



CHOCHONA adalah minuman coklat serbuk dari Theobroma cocoa L (kakao). Dikombinasikan dengan ekstraksi buah naga dan Alpha Lipoic Acid (ALA) yang kaya akan antioksidan, sehingga dapat memberikan rasa relaks pada tubuh sekaligus membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.
Harga Rp 139.000,- ORDER

RETNO AFRIZAL STORE


0 Response to "CHOCONA Healthy Relaxing Beverages"