LATEST NEWS

100% Produk Asli PT. HWI

CMP PERTAMA DI INDONESIA Serbuk Minuman Klorofil dalam Kemasan Sachet



PERTAMA DI INDONESIA !
Serbuk Minuman Klorofil dalam Kemasan Sachet


CMP (Classic Mulberry Powder) adalah 100% persen serbuk minuman klorofil hasil ekstraksi daun muda murbei (Morus alba L) dengan sediaan dalam bentuk serbuk (tanpa pengawat dan pewarna) dan dikemas dalam kemasan sachet. CMP Original adalah cara aman, praktis dan ekonomis untuk memperoleh manfaat penuh klorofil.

"Klorofil (Chlorophyll) dipercaya sebagai mukjizat kehidupan di muka bumi, tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klrofil adalah pigmen warna yang hingga kini tetap jadi misteri kehidupan yang terbesar. Bagaiman molekul kecil ini mampu mengubah energi cahaya menjadi energi kimia tetep tak terjawab, bahkan hingga kini ilmuan tidak berhasil menciptakan alat yang mampu mengkonversi energi cahaya menjadi kimia makan."

KLOROFIL dan KLOROFILIN


Klorofil dengan inti molekul magnesium (Mg) mempunyai sifat larut dalam lemak dan tidak stabil. pada industri makanan dan suplemen digunakan klorofil yang telah mengalami proses laboratoris dengan mengganti magnesium dengan inti copper (CU) dan menjadi klorofil kompleks yang disebut Sodium Copper Chlorophyllin yang bersifat larut dalam air (water soluble) dan stabil. Satu misteri klorofil yang paling menarik perhatian para ilmuan adalah struktur molekulnya yang hampir sama dengan Hemoglobin darah manusia. Bedanya ada pada inti molekulnya: klorofil berupa atom MG, klorofilin atom CU dan Hemoglobin atom Fe.

KLOROFIL yang TERBAIK?

Pada dasarnya, semua tanaman yang berwarna hijau mengandung klorofil dan klorofil yang ada pada semua jenis tanaman itu adalah sama yaitu molekul kompleks dengan inti magnesium yang berfungsi untuk fotosintesis, mengubah energi sinar matahari menjadi energi kimia. Namun hanya beberapa jenis tanaman seperti Alfalfa, Mulberry, Bayam, Spirulina dan Chlorella yang umum digunakan dalam industri ektraksi klorofil. Itu semata karena pertimbangan kadar klorofilnya dan atau faktor ketersediaanya saja.

"Klaim yang menyatakan klorofil dari daun Alfalfa atau Spirulina adalah yang terbaik hanyalah klaim marketing belaka dan tidak berdasar secara sains. Bahkan faktanya dau Alfalfa mengandung asam amino Lcanavanine yang dapat menyebabkan penyakit lupus sehingga apabila teknologi ektraksinya kurang baik maka dapat menyisakan residu taksin dalam ekstrak klorofil (Alfalfa: ahazardous food? http://www.saferfoods.co.nz/Alfalfa.shtml). Kementrian Kesehatan Malaysia mengeluarkan peringatan bagi orang yang menderita penyakit auto imun agar berhati-hati dan berkonsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi suplemen yang mengandung bahan dari daun alfalfa.


MANFAAT KLOROFIL:



  • Alkaline-Acid Regulator Klorofil berbungsi menjaga keasaman asam-asam tubuh. 
  • Natural Chelators Klorofil adalah chelator alamai, artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses.
  • Interbal Body Deodorant Klorofil juga berperan sebagaideodoran dalam mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan serta bau badan. 
  • Anicarcinogenic Klorofil mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurai resiko kerusakan DNA penyebab timbulnya sel kangker. 
  • Antibacteri Klorofil juga bersifat anti bakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka.
  • Antioxidant Klorofil juga mampu mengangkat sejumlah radikal bebas kimia. 
  • Klorofil potensial dalam menstimulasi sel-sel darah merah untuk menyuplai oksigen
  • Klorofil meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
  • Menurunkan berat badan.
Aturan minum: 
Minum 1-3 sachet/ hari

Cara Penyajian:
  • Tuangkan satu sachet CMP (1g) ke dalam satu gelas air (300ml) dan aduk rata.
  • Janganmenggunakan air panas agar kandungan manfaat CMP tidak rusak.

Sumber Data Pendukung:
Chlorophyll and Chlorophyllin: http://lpi.oregonstate.edu / infocenter / phytochemicals / chlorophylls / index.html # metabolism 2. Chloropylls and Cancer Prevention: Passing the First Hurdle http://lpi.oregonstate.edu / f-w02 / chlorophylls.html 3. Alfalha: a hazardous food? http://www.saferfoods.co.nz / alfalfa.shtml 4. SCIENCE WATCH;Alfalfa and Immune Disease http://www.nytimes.com / 1982/04/20/ science / science-watch-alfalfa-and-immunedisease.html 5. Antioxsidant effects of chloropyll and pheophytin on the autoxidational of oils in the dark.http://www.springelink.com / content/i874012124122813/

 
CMP (Mulberry Classic Powder) adalah minuman klorofil dari daun muda murbei (Morus alba L) dengan rasa mint yang segar, tersedia dengan bentuk serbuk dengan kemasan sachet sehingga lebih praktis dan ekonomis.

Harga Rp: 185.000,- ORDER


0 Response to "CMP PERTAMA DI INDONESIA Serbuk Minuman Klorofil dalam Kemasan Sachet "